Glow Collagen Suplemen Untuk Kaum Ibu

Glow Collagen Suplemen Untuk Kaum Ibu
GLOW COLLAGEN merupakan suplemen berbentuk serbuk dari mega We Care yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah penuaan. Memang sih produk mega We Care ada juga yang namnya GLOW namun GLOW ENHANZ lebih efektif untuk memutihkan kulit sedangkan GLOW COLLAGEN lebih efektif untuk mengatasi masalah penuaan, menghambaat penuaan dengan  meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.



Glow collagen adalah suplemen yang mengandung Bioactive Collagen peptides alami yang dapat membuat kulit lebih kencang, lebih halus serta mengurangi kerutan.
Konsumsi oral Glow Collagen secara langsung dapat mempengaruhi metabolisme collagen kulit dari dalam. produk ini dapat meningkatkan kelembapan dan memperlambat pembentukan kerutan. Hal ini telah terbukti secara scientific.

Study pertama pada 69 wanita (35-55 tahun) membuktikan bahwa Glow  Collagen dapat meningkatkan elastisitas kulit sampai dengan 15% dibandingkan dengan placebo.
manfaat ini dapat dirasakan setelah treatment selama 4 minggu dan bertahan selama treatment selama 8 minggu.
peningkatan elastisitas kulit dibandingkan dengan placebo masih dapat dirasakan setelah 4 minggu dari konsumsi terakhir produk.

Study kedua pada lebih dari 100 wanita dengan usia sekitar 55 tahun menunjukaan bahwa pemberian oral Glow Collagen (2.5 g/day) secara signifikan dapat mengurangi kerutan setelah 4 minggu dan dapat mengurangi meningkatkan konsentrasi procollagen dalam kulit.

Kenapa Glow Collagen disebut untuk kaum ibu ? 
Itu karena menurut pengamatan saya pribadi maslaah penuaan akan timbul antara umur 30an ke atas.
Memang sih di era modern ini tidak menutup kemungkinan juga bila adanya penuaan dini. Tapi jangan khawatir ada Glow collagen yang memang bisa diandalkan unutruk menunjang kulit agar lebih terlihat seperti muda kembali.

Glow Collagen Suplemen Untuk Kaum Ibu


Sebagian besar wanita sudah familliar dengan collagen,karena collagen sangat menunjang penampilan terutama bagi yang sudah berumur 30an . Maraknya suplemen collagen memang terkadang membuat bingung untuk memilih suplemen mana yang benar-benar ampuh. Namun sekali lagi saya tegaskan pilih GLOW COLLAGEN yang nyata khasiatnya serta aman dikonsumsi.

Perlu diketahui juga Glow Collagen ditunjang dgn penelitian international, Iso 9002, German Islamic Centre Halal Certificate, TGA Australia, German FDA serta penitian di RS.Gatot Subroto dan Testi dr.Kulit Rs.Dr.soetomo surabaya serta sudah terdaftar di BPOM.

Dosis : Untuk usia 30 tahun ke atas saya anjurkan untuk diminum 1 sachet sehari, nmun bagi yang dibawah umur 30 tahun 2hari 1 sachet atau sesuai anjuran dokter.
dilarutkan kedalam 250 ml air putih.

Nomor BPOM : POM SI 154 205 581

Glow Collagen dibandrol dengan harga 343.750 per box isi 30 sachet
(belum termasuk ongkos kirim).

Jika Anda berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Contoh format pemesanan:
Glow Collagen : 1 : Awan Irawan : Jln PETA Gunung Roay II RT 05 RW 14 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115 hp: 0822 4038 6555/tlp 0265-335827

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
SMS : 082214476784 atau pin bb kami D34579D4
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon