Serum Vampire Untuk Memutihkan Kulit

Serum Vampire Untuk Memutihkan Kulit


Serum Vampire merupakan pemutih khusus untuk tubuh yang terbuat dari ekstrak mawar dan berfungsi untuk memutihkan kulit badan secara alami dan aman.
Serum vampire adalah formula khusus untuk memaksimalkan Lotion yang Anda pakai agar bisa lebih menunjang kesehatan kulit Anda dan Sesuai dengan keinginan anda untuk memiliki kulit putih bercahaya.

Apakah Tidak berbahaya bagi kesehatan Kulit?
Perlu Anda ketahui juga Serum Vampire Original yang berasal dari Thailand ini dibuat dengan proses produksi yang aman dengan kandungan concentrate AHA 40 % ditambah air suling tanpa adanya bahan kimia berbahaya seperti Merkuri yang bisa membahayakan kesehatan kulit. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat dari FDA dengan nomor FDA : 10-1-5717310.

Manfaat Serum Vampire :
  • Membantu memutihkan dan meratakan warna kulit dengan lebih cepat
  • Membantu menutrisi dan menyehatkan kulit
  • Membantu menghaluskan kulit
  • Membantu mengencangkan dan melembabkan kulit
  • Membantu menghilangkan bekas luka,dark spot,gigitan nyamuk,bekas luka,dll.
  • Membantu mempercepat meregenerasi kulit
  • Membantu kulit tampak sehat
Cara Menggunakan Serum Vampire
Untuk penggunaannya cukup mudah Tuangkan 1-2 tetes di tangan, lalu campur dengan lotion Vampire atau dengan lotion apa saja yang sering anda pakai lalu ratakan di kulit, atau untuk Anda yang tidak ingin ribet bisa juga 1botol vampire serum dicampur dengan 250ml lotion(apa saja) nanti tercampur sendiri atau dikocok, lalu pakailah lotion seperti biasanya.
POM Na : 18150103358 
nb: Lotion yang dicampur serum vampire itu hanya untuk digunakan di malam hari. tidak direkomendasikan untuk menggunakannya di area wajah.
 Customer Service
SMS/WA : 082214476784 BBM: D34579D4
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon