Cara Mengatasi Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat


Pada Artikel sebelumnya saya pernah bahas mengenai beberapa penyebab jerawat yang pastinya bikin gemes dan mengurangi tingkat kepedean pastinya. :)
Untuk kali ini kita akan bahas mengenai cara paling mudah mengatasi jerawat.

Cara yang bisa kita lakukan adalah dengan pencegahan dan mengobatinya.
Pepatah juga mengatakan mencegah itu lebih baik daripada mengobati. terus bagaimana agar jerawat sembuh tidak muncul lagi?
cara yang harus kita lakukan yaitu :

Dengan membersihkan muka karena kebanyakan jerawat muncul karena kurang memperhatikan kebersihan wajah. kulit berminyak dan penggunaan make up itu sangat berpotensi untuk mengumpulkan kotoran di pori-pori kulit.

Dengan mengontrol asupan makanan, sudah semestinya kita juga harus tau apa saja yang bisa menyembuhkan jerawat dan bisa menangkal jerawat agar tidak muncul lagi.
Buah buahan
Ada beberapa jenis buah yang jika di konsumsi atau di berikan ke wajah berjerawat dapat menghilangkan jerawat. jenis buah yang ampuh untuk menghilangkan jerawat dan menyembuhkan jerawat buah yang memiliki kandungan vitamin c yang cukup banyak di dalam nya. jika ingin menggunakan buah, maka bisa memilih buah pepaya, buah stroberi, dan juga buah jeruk. Karena buah tersebut bisa di gunakan untuk menyembuhkan jerawat dari dalam maupun dari luar tubuh. jika ingin menggunakan buah jeruk, maka seluruh buah nya dapat di manfaatkan termasuk pada bagian kulit jeruk.

Sayuran
Sayuran juga dapat di gunakan sebagai obat jerawat ampuh. Jika ingin memilih sayuran sebagai pengobatan jerawat maka bisa memilih sayur mentimun, tomat, daun mint, dan masih banyak lagi. Tetapi sayur yang telah di sebutkan yang paling ampuh untuk di gunakan oleh sebab itu manfaatkan dengan baik sebagai penyembuh jerawat.

Rempah rempah
Manfaat dari rempah rempah yang banyak di jumpai di indonesia juga bisa sebagai bahan utama obat jerawat. dari mulai, kunyit, kayu manis, dan temu lawak dapat di jadikan sebagai obat jerawat yang alami. oleh sebab itu manfaat dari rempah rempah banyak sekali sehingga banyak orang yang mencari nya.

Adakah obat yang ampuh mengatasi jerawat ?
Kalau saya sih rekomendasikan untuk mengatasi jerawat yaitu Acnacare, namun bila kamu punya problemnya bekas jerawat baiknya konsumsi Pynocare atau Pynocare White.

Itu saja yang bisa bagi pada artikel kali ini semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon