Pemutih Kulit Permanen Tanpa Efek Samping

Pemutih Kulit Permanen Tanpa Efek Samping

Memiliki kulit putih bersinar yang permanen pastinya memang dinginkan kebanyakan orang. Apakah ada obat yang bisa memutihkan kulit ? Banyak kalau obat yang bisa menjadikan kulit putih itu. namun tak jarang obat tersebut  malah memberikan efek samping negatif yang bisa mengundang bebagai penyakit.

Banyaknya yang berminat memiliki kulit putih memang menjadikan para oknum pun beraksi dengan memberikan harga yang murah dan embel-embel cepat kilat permanen, alami ampuh tanpa efek samping yang biasanya menjadikan ketergantungan akan obat tersebut.

Apakah Obat Pemutih Kulit Yang Permanen Tanpa Efek Samping ?
Untuk Hall itu saya begitu kurang tahu, namun untuk suplemen pemutih kulit yang bagus tanpa efek samping Jawabannya adalah suplemen pemutih kulit dari Mega We Care. Kenapa ? karena Produk Mega We Care selain sudah terdaftar di BPOM juga ditunjang dgn penelitian international, Iso 9002, German Islamic Centre Halal Certificate, TGA Australia, German FDA serta penitian di RS.Gatot Subroto dan Testi dr.Kulit Rs.Dr.soetomo surabaya.

Suplemen pemutih kulit dari Mega We Care ada 2 yaitu Glow Enhanz dan Pynocare White.
Glow Enhanz
pemutih kulit glow enhanz dan pynocare white
Glow enhanz adalah suplemen pemutih dari mega we care yang bisa menjadi terobosan terbaru dalam hidup anda, karena apa? ya karna memang sudah banyak orang yang telah membuktikannya, serta mempunyai harga yang ekonomis. Nah bagi anda yang penasaran apa saja komposisi (formula) dan manfaat glow enhanz ini akan saya ulas dimari.

Manfaat suplemen pemutih glow enhanz :

  • Mencerahkan kulit : karna berupa suplemen dalam bentuk kapsul glow enhanz ini memberikan suplai vitamin bagi kulit dari dalam sehingga mencerahkan seluruh kulit badan hingga wajah.
  • Menyamarkan selulit : karna mengandung vitamin c, suplemen ini mampu meregenerasi sel kulit hingga bisa menyamarkan selulit hingga pudar bahkan hilang.
  • Mengencangkan kulit : Kulit akan terasa kencang dan seperti muda kembali tentunya karna suplemen ini memiliki kandungan kolagen yang dipercaya bisa menghambat tanda penuaan hingga kulit terasa kencang.

Disamping itiu glow enhanz ini juga memiliki kandungan UV protectant namun lebih disarankan untuk memakai sunblock jika bepergian dan untuk menghindari sengatan matahari secara langsung.

POM SI. 124 303 471
Harga Rp. 160.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Pynocare white adalah suplemen pemutih kulit yang juga bisa menjadi solusi oral natural untuk maslah hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi merupakan gangguan pigmentasi kulit dimana warna kulit menjadi lebih gelap di area wajah tertentu. Penyebab utama dari hiperpigmentasi itu dikarenakan peningkatan jumlah melanin.
Konsumsi Pynocare White juga bisa menghilangkan bopeng ( bekas jerawat ).

kandungan yang ada dalam pynocare memang diformulasikan untuk mendapatkan kulit yang cerah serta terbebas dari bebagai masalah kesehatan kulit.

MSCC Complex Actisome
Berfungsi untuk mengatasi masalah pigmentasi kulit seperti melasma dan flek hitam langsung dari dalam dan akarnya.
Frenh Maritime  Pine Bark Extract (mengandung procyanidin)
Bekerja dengan menghambat overproduksi melanin dengan menghambat aktivitas NF Kappa B yang terbentuk dari paparan sinar matahari secara terus menerus.
D salina Extract, Vitamin E, dan Vitamin C
Kandungan ini akan memberikan nutrisi yang cukup, antioksidan dari pengaruh radikal bebas, memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi, dan mengaktifkan sintesis kolagen. Otomatis ini akan menunjang nutrisi dalam tubuh yang akan membantu sel-sel kulit untuk beregenerasi sehingga melasma/ flek hitam akan berkurang seiring regenerasi sel-sel kulit.
Lucent-P
Bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase
Membantu mencegah dan menekan terjadinya overproduksi melanin yang dipicu oleh enzim tirosinase.
Lycoskin (ekstrak tomat yang mengandung lycopane)
Bekerja untuk melindungi kulit dari pengaruh langsung sinar UV sehingga mencegah melasma timbul kembali dan kerusakan kulit yang dipengaruhi oleh sinar UV.

Pynocare White : Rp. 452.000/box (belum termasuk ongkos kirim)
POM SI 114 302 541

Sekarang sudah tahu kan apa perbedaan Glow Enhanz dan Pynocare White Silahkan pilih Sendiri Pemutih yang mana yang sesuai dengan Kebutuhan Kulit Anda.
Dosis : 2 kali sehari softgel setelah makan ( pagi dan malam)
untuk hasil yang signifikan bisa dilihat
setelah pemakain 8-16 minggu
Jika Anda berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
SMS : 082214476784 atau pin bb kami D34579D4
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon