Suplemen Pemutih Kulit Mega We Care

Banyak cara untuk menjadikan kulit putih salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi suplemen pemutih kulit. Suplemen pemutih kulit yang akan Kita bahas yaitu suplemen pemutih kulit dari Mega We Care yaitu Glow Enhanz dan Pynocare White.
Mega We Care Adalah perusahaan Multinasional yang berdedikasi pada kesejahteraan umat manusia yang berpusat di thailand dan australia sejak 1982. Telah hadir di lebih dari 50 negara berkembang dari asia sampai eropa timur. Perusahaan yang fokus terhadap Riset dan Pengembangan.
Proses Produksi yang telah mendapat Lisensi dari Badan Otoritas Kesehatan Internasional.
Kami menyediakan suplemen kesehatan dan kecantikan yang telah mendapat lisensi dari Badan-badan Otoritas Kesehatan Internasional yaitu Sertifikasi ISO 9002, Halal Certificate from Islamic Centre German, TGA Australia dan German FDA serta penitian di RS.Gatot Subroto dan Testi dr.Kulit Rs.Dr.soetomo surabaya.
Glow Enhanz 
Merupakan suplemen pemutih yang paling diminati 3tahun ini, memang tidak dipungkiri suplemen ini selain sangat efektif untuk memutihkan kulit harganya pun memang cukup murah alhasil bisa masuk pada semua golongan masyarakat dan menjadi best seller pemutih kulit.

Glow enhanz kaya akan manfaatnya, diantaranya :

Mencerahkan kulit 
Glow Enhanz mengandung vitamin c dan memberikan suplai vitamin bagi kulit dari dalam sehingga mencerahkan seluruh kulit badan hingga wajah. Karena Glow enhanz berupa Obat dalam bentuk kapsul.
Menyamarkan selulit 
suplemen ini mampu meregenerasi sel kulit hingga bisa menyamarkan selulit hingga pudar bahkan hilang.
Mengencangkan kulit
Kulit akan terasa kencang dan seperti muda kembali, karna suplemen ini memiliki kandungan kolagen yang dipercaya bisa menghambat tanda penuaan hingga kulit terasa kencang.
Disamping itu glow enhanz ini juga memiliki kandungan UV protectant  untuk menghindari bahaya sinar matahari secara langsung. 

Glow enhanz mempunyai formula SKHN Complex :
  • Free Radical Defense (Pine Bark Extract, Vitamin C, Vitamin E)
  • UV Protectant (providing lycopene, Tomato Extract, D-Salina Extract)
  • Blood Circulation (providing lycopene, Grape Seed Extract, Lemon Bioflavonoids)
  • Collagen Streng Hening (Marine Protein, Hydrolised Collagen, Horsetail Extract)
  • Skin Waste Detoxifier (Green Tea Extract)
Glow Enhanz di bandrol dengan Harga 160.000 per box isi 30 kapsul
(belum termasuk ongkos kirim ).

Pynocare White
Pynocare white adalah Pemutih kulit yang tergolong vitamin / suplemen makanan jadi aman untuk dikonsumsi jangka panjang. Produk ini bisa menjadi solusi oral natural untuk maslah hiperpigmentasi. selain flek atau melasma pynocare white juga bisa menghilangkan bekas jerawat atau bopeng. pasalnya kandungan yang ada dalam pynocare memang diformulasikan untuk mendapatkan kulit yang cerah serta terbebas dari bebagai masalah kesehatan kulit.

MSCC Complex Actisome 
  • Berfungsi untuk mengatasi masalah pigmentasi kulit seperti melasma dan flek hitam langsung dari dalam dan akarnya.
Frenh Maritime  Pine Bark Extract (mengandung procyanidin) 
  • Bekerja dengan menghambat overproduksi melanin dengan menghambat aktivitas NF Kappa B yang terbentuk dari paparan sinar matahari secara terus menerus.
D salina Extract, Vitamin E, dan Vitamin C 
  • Kandungan ini akan memberikan nutrisi yang cukup, antioksidan dari pengaruh radikal bebas, memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi, dan mengaktifkan sintesis kolagen. Otomatis ini akan menunjang nutrisi dalam tubuh yang akan membantu sel-sel kulit untuk beregenerasi sehingga melasma/ flek hitam akan berkurang seiring regenerasi sel-sel kulit.
Lucent-P 
  • Bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase
  • Membantu mencegah dan menekan terjadinya overproduksi melanin yang dipicu oleh enzim tirosinase.
Lycoskin (ekstrak tomat yang mengandung lycopane) 
  • Bekerja untuk melindungi kulit dari pengaruh langsung sinar UV sehingga mencegah melasma timbul kembali dan kerusakan kulit yang dipengaruhi oleh sinar UV.
Pynocare White di bandrol dengan Harga 452.000 per box isi 30 kapsul

(belum termasuk ongkos kirim ). 
Sekarang sudah tahu kan apa perbedaan Glow Enhanz dan Pynocare White Silahkan pilih Sendiri Pemutih yang mana yang sesuai dengan Kebutuhan Kulit Anda atau yang disarankan dokter kulit Anda.

Jika Anda berminat silahkan sms dengan format berikut:
Nama produk : jumlah pesanan : nama : Alamat lengkap : nomor hp/tlp
kirim ke 082214476784 atau pin bb kami D34579D4

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di toko kami.

(Customer Service)
SMS : 082214476784 atau pin bb kami D34579D4
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon