Inner Beauty Itu Bisa Kita Ciptakan Dengan Mudah

Inner beauty atau kecantikan yang terlahir dari dalam diri seseorang merupakan hal yang sangat sulit untuk di dapatkan bagi mereka yang hanya beranggapan bahwa fisik merupakan segalanya.
Tampil cantiik memang sering diartikan dari tampilan fisik yang kasat mata, namun sebenarnya tampil cantik juga  bisa  kita ciptakan dengan mempercantik kepribadian kita hal ini juga bisa menciptakan kecantikan yang bersifat alami dan abadi. Percayalah semua wanita, apapun warna kulitnya, apapun bentuk hidungnya, akan tampak cantik jika memiliki inner beauty apalagi jikalau memang sudah memiliki fisik yang di idamkan banyak orang, maka kamu mempunyai kecantikan luar dan dalam.

Kenapa inner beauty disebutkan kecantikan yang abadi?
Disadari atau tidak, seiring perputaran waktu dan pergeseran masa kecantikan fisik bisa menghilang seiring berjalannya waktu, lain halnya dengan kecantikan dari dalam.

Bagaimana Caranya Menciptakan Inner Beauty Dalam Diri ?
Saran saya jangan bingung bagaimana menciptakan inner beauty dalam diri, pada artikel kali ini saya akan mencoba membagikan tips bagaiman menciptakan Inner Beauty Itu Agar Bisa Kita Ciptakan Dengan Mudah.

Berikut Cara Menciptakan Inner Beauty Dalam Diri :

1. Smart
Biasanya wanita yang pintar itu bisa menjadikan poin plus bagi yang melihat dan mendengarnya, bahkan dalam sebuah kata bijak juga disebutkan, wanita yang pintar itu lebih membuat penasaran kaum adam dibanding dengan seseorang yang mempunyai lekuk tubuh yang aduhai. Betapa tidak namanya isi kepala dan isi celana pastinya jauh berbeda, isi kepala ada-ada saja dan isi celana cuma itu-itu saja, maka tak heran bila wanita yang smart akan lebih membuat orang lain penasaran dan mempunyai nilai plus dalam dirinya.

2. Percaya Diri
Meskipun kamu terbilang smart apa jadinya coba jikalau tidak mempunyai rasa percaya diri?
Secantik apapun seorang wanita, sesempurna apapun bentuk tubuhnya, semua itu akan sia-sia jika tidak percaya diri. Berbeda dengan seorang wanita yang percaya diri, walau secara fisik tidak sesempurna para artis dan model, orang lain akan menangkap kecantikan Anda dari dalam.

Kabarnya, rasa percaya diri ini akan mengalahkan wanita yang secara fisik cantik tetapi tidak percaya diri. Jadi percayalah pada diri Anda. Semua wanita lahir dengan membawa kecantikannya sendiri-sendiri, namun tidak semua orang bisa menciptakannya. Jadi buatlah mereka melihat kecantikan asli Anda dengan rasa percaya diri.

3. Baik hati Dan Tidak Sombong
Mungkin kata-kata ini sering sekali dijadikan bahan guyonan dalam kehidupan sehari-hari, namun pada nyatanya ketika Anda tidak sombong, itu menambah poin plus pada diri Anda. Itu juga menjadikan Anda terlihat lebih cantik dimata orang lain.

Wanita cantik tapi sombong dan angkuh tidak akan ada artinya. Karena itu, mungkin baiknya Anda mulai mencoba bisa menjadi pribadi yang ramah, tidak terlalu jaim, murah senyum, dan berani untuk turun tangan membantu orang-orang yang membutuhkan.
Karena nyatanya wanita yang ramah baik hati dan tidak sombong bisa diterima oleh siapapun, di mana saja, tidak peduli seperti apa fisik Anda. Orang lain akan merasa nyaman di samping wanita yang ramah, ketimbang wanita cantik yang angkuh.

4. Tidak meremehkan orang lain
Mungkin Anda cantik, pintar dan sudah punya penghasilan, namun ingat hal itu hanyalah titipan Tuhan. Apa gunanya semua itu jika hanya Anda gunakan untuk meremehkan orang lain. Untuk menciptakan kecantikan yang abadi baiknya jauhi prilaku atau kata-kata yang mungkin bisa menjadikan orang lain sakit hati.

Ketimbang meremehkan atau menghina orang lain, belajarlah dari orang lain agar Anda tidak meniru hal buruk yang mereka lakukan, jadikan semua itu sebagai ibroh. karena waktu kita di alam dunia ini tidaklah cukup untuk mempelajari kebenaran yang ada dengan mengandalkan pengalaman pribadi. kita bisa mengambil pelajaran berharga dari pengalaman orang lain.  Jadilah wanita yang selalu menghargai orang lain, 'sekecil' apapun peran mereka dalam hidup Anda. Ingatlah bahwa jika Anda meremehkan orang lain, Anda justru sedang menunjukkan bahwa Anda tidak lebih baik dari mereka.
Sekali lagi saya tegaskan, jangan pelitlah memberikan senyum Anda. Senyum adalah hal yang menular, saat Anda tersenyum, secara tidak langsung Anda menebar kebahagiaan dan menularkan senyum pada orang lain. Satu hal lagi, senyum adalah makeup alami paling cantik yang diberikan Tuhan untuk semua manusia. :)

5. Selalu bersyukur
Seseorang akan lebih nyaman bersama orang yang memiliki kepribadian yang utuh. Kepribadian yang penuh kedewasaan, penuh dengan kegembiraan, dan kebahagiaan. Tak sedikit jumlahnya orang yang diberi nikmat namun justru tak mampu mensyukuri nikmatnya tersebut. Namun, yang lebih menunjukkan kebesaran dari kemahaadilan Allah adalah fenomena di mana ada orang cantik, namun inner beuty-nya tidak secantik wajahnya. Yang wajahnya pas-pasan justru memiliki inner beauty yang mempesona.

Memang sih namanya manusia pastinya tidak akan puas dengan apa yang dimiliki kecuali orang-orang yang senantiasa bersyukur akan apa yang telah diberi oleh Yang Maha Esa.
Jika Anda selalu menganggap apa yang tidak Anda punya sebagai kesedihan, Pastinya itu akan membentuk pribadi yang tidak menyenangkan. Jadilah wanita yang bersyukur atas apa yang Anda miliki. Selalu membanding-bandingkan apa yang telah diberikan Tuhan hanya akan membuat Anda rendah diri dan lupa bahwa ada banyak hal yang seharusnya Anda syukuri.

Semakin sering Anda bersyukur pada Tuhan, semakin banyak Anda merasa dicintai oleh-Nya. Dengan begitu, Anda akan selalu memancarkan cantik dari dalam, selamanya, dan tidak akan habis.

Itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini tentang Cara Menciptakan Inner Beauty Dengan Mudah, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

Terimakasih sudah berkomentar dengan bijak ConversionConversion EmoticonEmoticon